BRI Sungai Penuh Bagikan Sembako Untuk Panti Asuhan, Rosmini: Terima Kasih Bank BRI

 

JAMBIHARIINI.COM,SUNGAIPENUH – Melalui program Berbagi Bahagia bersama BRI,Pada Rabu (05/05/2021), Bank BRI cabang Sungai Penuh telah menyerahkan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Putra Aisyiyah Kota Sungai Penuh.

Bantuan tersebut merupakan, bagian dari rangkaian program tanggung jawab sosial BRI dalam membantu masyarakat, terutama ditengah pandemi COVID-19.

Pemberian bantuan sembako yang terdiri dari Beras, Mie instan Telur, Minyak goreng, Gula, Susu, Sarden, Kecap, Garam dan bahan pokok lainnya untuk membantu mencukupi kebutuhan harian anak-anak penghuni panti asuhan. Penyaluran bantuan diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Sungai Penuh, Bapak Heirlan Faisyal, dan diterima langsung oleh Kepala Panti Asuhan dan beberapa pengasuh panti dengan tetap mematuhi protokol
Kesehatan dengan tidak membuat pengumpulan massa.

Pemimpin Cabang BRI Sungai Penuh, Heirlan Faisyal, mengatakan bahwa bantuan sembako untuk panti asuhan ini merupakan bentuk kepedulian BRI Sungai Penuh terhadap masyarakat yang terdampak Covid – 19 dimana pemberian bantuan juga dilakukan dalam menyambut bulan ramadhan 1442 H.

“Ini merupakan penyaluran bantuan yang kedua kalinya, dan BRI bertekad akan terus berupaya untuk menyalurkan bantuan serupa yang secara langsung bermanfaat bagi masyarakat. Semoga bantuan kali ini, membantu meringankan beban adik-adik penghuni panti asuhan,” ujarnya.

“Kita berharap agar pandemi corona ini secepatnya berlalu dan kembali normal, untuk itu masyarakat diminta untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah dan melaksanakan protokol kesehatan sesuai aturan dan tetap #dirumah aja , jangan lupa 5 M #himbaunya.

Sementara itu mewakili Pengurus Panti Asuhan, hj. Rosmini, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh BRI Kanca Sungai Penuh. “Bantuan ini sangat bermanfaat, semoga Allah melipat gandakan pahala,” katanya. (Hdp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here