Blusukan ke Simpang Tiga Rawang, Fikar – Yos Sudah Ditunggu – Tunggu Oleh Warga

Blusukan ke Simpang Tiga Rawang, Fikar – Yos Sudah Ditunggu – Tunggu Oleh Warga

SUNGAIPENUH – Kedatangan paslon walikota dan wakil walikota Fikar Azami – Yos Adrino di Desa Simpang Tiga kecamatan Hamparan Rawang ternyata mendapat sambutan antusias dari warga setempat. Warga sendiri berbondong – bondong menunggu paslon nomor urut 2 itu melewati daerahnya.

Bahkan, tidak hanya melihat dan bersalaman dengan Fikar Azami – Yos Adrino. Wargapun juga ikut blusukan dan menyapa warga lainnya untuk memilih Fikar Azami – Yos Adrino.

“Ineh nye pak Fikar dan pak Yos.. Ye Mudea…dan Gageah pulo,” ujar salah seorang emak – emak kepada teman lainnya.

Tidak hanya itu, warga yang cukup lama menunggu pasangan ini melewati daerah mereka meminta Fikar Azami dan Yos Adrino untuk berfoto bersama.

“Kita bakudak sini dule.. pak Fikar dan pak Yos,” pinta emak – emak.

Foto bersama itu tidak hanya Fikar Azami – Yos Adrino, kedua istri paslon walikota dan wakil walikota ini juga ikut berfoto bersama warga.

Dalam blusukan itu, warga yang menunggu Fikar Azami dan Yos Adrino juga ikut blusukan, mereka menghimbau warga lainnya untuk ikut memilih Fikar Azami – Yos Adrino di Pilwako Sungai Penuh.

Fikar Azami – Yos Adrino melalui 6 dusun di Simpang tiga rawang. Dusun Air Bungkal
– Dusun Simpang Tiga
Tengah, Dusun Simpang
Tiga Tengah – Dusun
Air Sempit, Dusun Air Sempit –
Ait Sesat. Air Sesat – Dusun
Simpang Tiga Utara. Dusun Simpang Tiga Utara – Air Patah. Air Patah – Simpang
Tiga Utara.

Calon walikota Fikar Azami mengaku senang melihat antusiasnya warga 3 Desa Hamparan Rawang ketika dirinya dan Yos Adrino blusukan di desa tersebut.

“Terima kasih bapak bapak dan ibu ibu yang telah menyambut baik kedatangan kami berdua dengan pak Yos Adrino. Mohon doa dukungan dan coblos nomor 2 Fikar Azami – Yos Adrino,” kata Fikar (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here