Blusukan Fikar – Yos di Koto Baru Bukan Sekedar Kampanye, Ada Misi Kemanusiaan

 

 

SUNGAIPENUH – Blusukan yang dihelat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Fikar Azami-Yos Adrino, di Kecamatan Koto Baru bukan sekedar blusukan kampanye semata.
Dalam blusukan paslon nomor urut 2 tersebut kental misi kemanusiaan dan memperteguh tali silaturrahmi dengan segenap masyarakat sembilan luhah Koto Baru.

Sebagaimana ciri kahsnya, Fikar Azami dan Yos Adrino dengan santun dan penuh kehangatan menyapa warga yang dijumpai dan ditemui dari rumah ke rumah disepanjang rute blusukan.

Sapaan Fiyos pun disambut hangat warga, apalagi Fiyos membalas dengan senyuman membuat suasana kian haru dan penuh makna.

Selain menyapa warga diluar rumah, Fikar-Yos juga menjenguk langsung warga yang sedang sakit, dan juga warga penyandang disabilitas. Bertemu Fikar-Yos tentu sangat berarti bagi mereka, bahkan mereka langsung mendoakan Fikar-Yos untuk menghadapi Pilwako mendatang.

Begitupun dengan warga lain yang dijumpai, selain doa dan dukungan, warga juga meneriakkan yel-yel salam dua jari sebagi bentuk nyata siap berjuang memenangi Fikar-Yos di Pilwako 9 Desember mendatang.

“Benar, saya salah satu yang mendampingi Fikar-Yos blusukan, melihat bahwa blusukan ini bukan sekedar kampanye. Melainkan ini misi kemanusiaan dan menguatkan silaturrahmi Fikar-Yos dengan masyarakat Koto Baru,” ungkap Fajran, putera asli Koto Baru yang juga Ketua Tim Kampanye Fikar-Yos.

“Beliau (Fikar-Yos,red) juga mendoakan untuk masyarakat Koto Baru agar selalu dalam keadaan sehat dan baik-baik saja, serta menemui warga dengan santun dan penuh keakraban. Disini masyarakat dapat melihat, betapa tulusnya Fikar-Yos,” sambungnya.

Suasana blusukan tersebut, medapat respon yang sangat luar biasa dari masyarakat. Setelah bertemu dengan Fikar-Yos, masyarakat begitu simpatik dan menyatakan secara langsung kepada Fikar-Yos, siap untuk berjuang dan memenangkan nomor urut 2.

“Pak Fikar menang, kami siap mendukung dan memilih. Terima kasih telah datang ke Koto Baru,” ungkap warga.(*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here