Besok HUT Setahun Aliansi Bumi Kerinci Digelar, Banjir Karangan Bunga Ucapan Selamat

*Persiapan Acara Sudah 90 Persen

JAMBIHARIINI – Besok Senin 4 Oktober 2021 akan Digelar Hari Ulang Tahun (HUT) Setahun Aliansi LSM-Wartawan Bumi Kerinci. HUT Aliansi Bumi Kerinci akan dilaksanakan di Sekretariat Aliansi Bumi Kerinci Jalan Depati Parbo, Desa Sandaran Galeh Kecamatan Kumun-Debai Kota Sungai Penuh.

Hingga Hari ini Minggu (3/10) persiapan sudah 90 persen. Disamping itu papan karangan bunga ucapan Selamat HUT Aliansi LSM-Wartawan Bumi Kerinci terms berdatangan dan sudah berjejer di dekat sekretariat Aliansi. Ucapan datang dari berbagai kalangan, dari kepala daerah, anggota DPRD, pejabat, para pimpinan media maupun organisasi lainnya.

Ketua Aliansi Bumi Kerinci, Harmo Karimi mengatakan hingga saat ini persiapan terus dilakukan oleh anggota Aliansi Bumi Kerinci dan Sahabat Aliansi. Undangan pun sudah disebar sekitar 300 undangan.

“Persiapan sudah 90 persen. Kita berharap acara HUT Aliansi Bumi Kerinci yang pertama ini berjalan sukses nantinya. Dan kami mengucapkan Terima kasih atas dukungan dari rekan-rekan maupun relasi Aliansi Bumi Kerinci,” ujar Harmo di hadapan sejumlah awak media, minggu (3/10/2021).

Ditambahkan pembina Aliansi Bumi Kerinci, Martono berharap Acara sukses dari awla hingga akhir. Dikatakannya bahwa kedepan gerakan sosial Aliansi mampu membumikan Kerinci dan Sungai Penuh, terutama dibidang sosial moral, sehingga bisa berbuat banyak untuk masyarakat.

“Iya, dengan adanya HUT Aliansi Bumi Kerinci yang pertama ini, saya berharap kedepannya Aliansi Bumi Kerinci agar tetap menjaga komitmen untuk gerakan sosial moral terhadap Kerinci dan Sungai Penuh,” ujar Martono.(hdp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here