Besok Ahmadi- Hardizal Rencanakan Daftar KPU, Fikar-Yos Sesuaikan Jadwal

Fikar-Yos dan Ahmadi-Hardizal

 

SUNGAIPENUH – Kandidat Cawako- Cawawako Ahmadi Zubir-Hardizal merencanakan daftar ke KPU Sungaipenuh besok, Jumat (4/9/2020). Sedangkan Fikar-Yos, saat dikonfirmasi Jambihariini.com kandidat Cawawako Yos Adrino mengatakan masih dalam persiapan. Karena Kandidat Cawako Fikar sedang berada di Jakarta, yang pastinya akan sesuai jadwal yang ditetapkan oleh KPU. Terkait persyaratan, katanya sudah siap dengan jumlah parpol pengusung dan kursi terbanyak di DPRD Sungaipenuh.

Sementara Ketua KPU Sungaipenuh Irwan dikonfirmasi mengatakan saat ini masih menunggu surat resmi dari kedua paslon untuk mendaftar ke KPU. Dirinya baru mengetahui secara informal bahwa akan ada yang mendaftar besok. Menurut jadwal memang pendaftaran Cawako-Cawawako mulai 4-6 September 2020.

“Informasi secara informal yo (Ahmadi-Hardizal daftar besok) tapi kita belum menerima pemberitahuan resmi,” katanya.

Terpisah Ahmadi mengatakan rencananya akan mendaftar pada Jumat. Terkait parpol pengusung Ketua Stkip Muhammadiyah ini mengatakan ada Berkarya, PDIP, dan PPP. Sudah mencukup syarat 5 kursi di DPRD.

Ditanya soal dualisme di Partai Berkarya menurut Ahmadi tidak jadi hambatan. “Sudah ditanyakan pada kpu.. yang di akui adalah berkarya ketumnya muchdi PR,” ujarnya.(*)

Editor: Hendri Dede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here