Beri Dukungan Secara Pribadi, Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Jambi Ajak Masyarakat Pilih Fikar-Yos

Beri Dukungan Secara Pribadi, Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Provinsi Jambi Ajak Masyarakat Memilih Fikar-Yos

SUNGAIPENUH – Heri Kusnadi tokoh muda Provinsi Jambi asal Kota Sungaipenuh memberikan dukungan kepada paslon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh, Fikar Azami – Yos Adrino.

Heri Kusnadi diketahui adalah ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Jambi. Dukungan yang diberikan adalah bersifat pribadi dan bukan secara organisasi.

Melalui akun FB Heri Kusnadi Tokoh Pemuda Prov. Jambi Mengajak Masyarakat Sungai Penuh Memilih Nomor urut 02 Fikar-Yos.

Tinggal Menghitung hari, tepat pada tgl 9 Desember 2020 nanti. Kita masyarakat Provinsi Jambi pada umumnya akan melaksanakan pemilihan Kepala Daerah, terkhusus Kota sungai Penuh, kita telah melihat dan memantau selama ini.
2 pasangan calon Putra terbaik maju dalam kontestasi pilwako sungai penuh.

Tentu, sebagai putra daerah yg di besarkan dan berdomisili di kota sungai penuh, kita harus jeli memberi pilihan. Karena yg akan kita pilih adalah putra terbaik di antara yg baik, yg nantinya akan menjadi pemimpin di kota kita.

Mari kita pilih calon pemimpin yg berkualitas agar bisa mengelola daerah dengan profesional dan berintegritas dengan cara :
Pertama, galilah rekam jejak calon pemimpin.

Kedua, carilah informasi dan pelajari visi misi yg di tawarkan kepada masyarakat.
Ketiga, dalam memilih kedepankan rasionalitas sehingga memilih pemimpin itu berdasarkan penilaian yg objektif tanpa di pengaruhi oleh tekanan pihak lain.

Sambung Heri, Saya secara pribadi menyatakan untuk bersikap, dan mendukung sepenuh nya kandidat paslon no urut 02 yaitu pasangan Fikar Azami & Yos adrino.
Ada pun alasannya, saya yakin dan percaya dengan pengalaman mereka berdua dengan rekam jejak, visi misi yg di tawarkan akan mampu membangun kota ini.
Apalagi saat ini beliau berdua mendapatkan dukungan penuh oleh mayoritas anggota dprd tingkat kota, provinsi dan RI berdasarkan partai pendukung.

Tentu itu adalah modal utama untuk mereka jadikan acuan dukungan dalam pembangunan dan pembenahan kota ini yg berkesinambungan. Kita tau periode kepemimpinan kedepan cukup singkat. Kita harus percayakan kepada yg sudah berpengalaman tentunya..

Mari bulatkan tekad, tentukan bahwa
Fikar Yos Pilihan tepat untuk memimpin kota sungai penuh ini, Ayoo ke TPS 9 desember 2020 Coblos No 2, Sungai Penuh Madani, InsyaAllah Amanah.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here