Bank Jambi Terus Perluas Jaringan Untuk Pelayanan Nasabah di Jambi

Jambihariini, Jambi – Bank Jambi meresmikan Kantor Cabang Pembantu di SP3 Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kabupaten Bungo sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada nasabah.
Turut hadir dalam peresmian kantor baru tersebut, kepala OJK Provinsi Jambi Yudha Nugraha Kurata, Dirut Bank Jambi Yunsak El Halcon, Bupati Bungo, H Mashuri, Kepala Cabang Bank Jambi Muara Bungo M.A.Anthony.

Direktur Utama Bank Jambi, Yunsak El Halcon melalui Kepala Bank Jambi Cabang Bungo M.A.Anthony mengatakan, kenaikan status cabang pembantu Bank Jambi yang di Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang ini untuk lebih memudahkan masyarakat yang ingin simpan pinjam.

“Setelah diresmikan kenaikan status tentu masyarakat lebih mudah untuk meminjam dana KUR untuk tambahan usaha. Besar harapan kami, naiknya status maka kami bisa melayani masyarakat dengan cepat,” katanya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, ke depan untuk ASN di Limbur tentu lebih mudah untuk melakukan transaksi di Bank Jambi cabang pembantu. Selain itu, masyarakat atau pelaku usaha menjadi lebih mudah untuk menyimpan dana dan pinjaman untuk pengembangan usaha.

“Kami terus bekerja sebaik mungkin agar nasabah Bank Jambi Cabang Bungo bisa lebih nyaman dan lebih mudah dalam hal pelayanan. Terima kasih dukungan semua pihak sehingga bisa naik status,”terangnya.

Bupati Bungo, Mashuri dalam sambutan mengatakan, dengan dinaikkan status kantor Cabang pembantu Bank Jambi di Limbur ini untuk lebih memudahkan masyarakat mendapat pelayanan.

“Semoga dengan naiknya status pembantu Bank Jambi cabang Bungo ini masyarakat sudah mudah untuk mendapat pinjaman dan layanan perbankan lainnya. Seperti pinjaman KUR dan simpan pinjam lainnya, ” katanya.(ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here