Bacagub Jambi Ramli Taha Gencar Turun Serap Aspirasi Masyarakat 

Bacagub Jambi Ramli Taha saat menemui warga Muaro Jambi baru-baru ini. Ini untuk menyerap aspirasi warga.

 

JAMBI – Bakal calon gubernur Jambi Ramli Taha kian gencar turun ketengah masyarakat Jambi untuk menyerap aspirasi warga. Baru-baru ini Bacagub Ramli Taha turun ketengah masyarakat Muaro Jambi.

Kandidat gubernur asal Sakti Alam Kerinci ini nampak berjalan kaki Bacagub Ramli Taha menyusuri pemukiman warga. Ramli Taha mendengarkan langsung keluhan atau aspirasi masyarakat untuk nantinya dilaksanakan apabila diberi amanah oleh masyarakat untuk memimpin Jambi.

“Iya kita sering turun ketengah masyarakat untuk mendengarkan aspirasi mereka. Ini untuk mengetahui keluhan masyarakat serta pedoman untuk pembangunan Jambi kedepan apabila diberi amanah,” katanya

Disamping itu Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jambi, Ramli Taha juga gencar menyebar alat peraga sosialisasi (APS). Terutama baleho yang dipasang di tiap daerah.

Sebaran APS dalam bentuk baliho Ramli Taha bukan hanya terlihat dalam Kota Jambi. Pemandangan serupa terlihat juga di Kabupaten-kabupaten dalam Provinsi Jambi hingga Kerinci.

Bahkan popularitas dan elektabilitas Presiden HKK Indonesia ini diklaim terus meningkat. Informasi yang diperoleh dari berbagai warga. Saat ini di setiap daerah nama Ramli Taha kian dikenal.

Bacagub Jambi Ramli Taha pun mengaku sudah memasang ratusan baleho dan terus turun mendengar aspirasi masyarakat.

“Ini tujuannya memperkenalkan diri agar masyarakat mengenal yang mana namannya Ramli Taha,” kata Presiden HKK Indonesia ini.

Advokat senior ini berkata, semua uapaya yang dilakukan merupakan petunjuk dan saran partai agar kandidat gencar bersosialisasi.

“Jadi, sejauh ini ada tujuh partai yang sudah kita daftar. Sekarang kita menunggu proses yang dijalani seperti survei,” ujarnya.

Menurut kader Partai Gerindra ini, komunikasi yang dibangunnya dengan semua parpol berjalan dengan baik. Ia bilang semua mekanisme juga dijalani.

“Menuju Pilgub ini komunikasi kita lakukan sebaik mungkin dan pada akhirnya kita harapkan partai mengeluarkan rekomendasi kepada saya,” ucapnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here