Atlet Silat Kerinci Raih 4 medali emas, 2 perak, dan 3 Perunggu pada Kejurprov Jambi 2022

Sejumlah atlet kerinci yang berhasil meraih juara umum 2 kejurprov silat di Jambi 2022

Juara Umum 2 Kejurprov Jambi 2022

Jambihariini, Kerinci – Atlet pencak silat Kerinci yang tergabung salam Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kerinci sabet 4 medali emas, 2 perak, dan 3 Perunggu pada Kejurprov Jambi, Senin (24/10/2022). Hasil ini membuat atlet IPSI Kerinci sebagai juara umum kedua setelah Kota Jambi.

Heri Sekretaris Cabor IPSI Kerinci dikonfirmasi menyampaikan sejumlah nama atlet yang telah meraih medali di Kejurprov Jambi 2022.

Peraih medali emas kelas putra Hendri Gunawan dan Fauzan Nomanda, emas kelas putri dengan nama atlet Jelita Oktaviana dan Murni Safitri.

Sedangkan medali perak diraih atlet bernama Bactiaruddin dan Dafa Pratama. Untuk medali perunggu Doris Putra Rezki, Rajulan Farza, dan Suanti.

“Dengan raihan 4 medali emas dua perak dan 3 Perunggu ini atlet pencak silat Kerinci berhasil sebagai juara umum 2 pada Kejurprov IPSI tingkat provinsi jambi dan dipastikan masuk dalam Porpov Jambi 2023 mendatang, ” jelasnya

Ketua Umum KONI Kerinci Deki Almitas ST dimintai tanggapan terkait prestasi atlet pencak silat mengapresiasi atas prestasi yang diraih dalam kejurprov tersebut.

Ketua Koni mengatakan pada dasarnya atlet di kabupaten Kerinci memiliki banyak potensi, terutama potensi SDM. Untuk itu diharapkan pengurus Cabor dan pemerintah daerah mendukung potensi atlet yang ada di Kabupaten Kerinci. Agar ke depan atlet tersebut terus berprestasi dan bisa membawa nama daerah Kabupaten Kerinci baik ditingkat provinsi maupun nasional nantinya.

“Potensi atlit di kabupaten kerinci sangat berpotensi. Disamping potensi dari SDM, pengurus cabor, pemerintah daerah jugo tentunya harus support jugo dalam hal ini, ” jelas Ketua Koni. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here