Atlet FPTI Kerinci Sumbang 4 Medali Kejurprov Provinsi Jambi, Ini Peringkat Kabupaten/Kota

 

Jambihariini– Kejurprov Jambi di Bungo selesai digelar. Kerinci meraih 4 medali, satu perak dan tiga perunggu. Hasil ini FPTI Kerinci berada di peringkat empat. Ini artinya FPTI lolos ke Porprov Jambi 2023 mendatang.

 

Sedangkan FPTI Kabupaten Bungo berhasil menjadi juara pertama dalam perhelatan Kejurprov FPTI Provinsi Jambi tahun 2022 di Bungo.

Ketua FPTI Provinsi Jambi Cecep Suryana mengatakan kejurprov kali ini terlihat banyak kemajuan untuk atlet panjat tebing. Itu terlihat dari prestasi perolehan medali.

“Kita berharap kejurprov adalah salah satu evaluasi pembuktian atlit dimasing masing cabang, seperti sudah kita prediksi sebelumnya bahwa Bungo dan Kota Jambi akan mendominasi perolehan medali, ” Ujarnya

Menurut Cecep ada hal baru terlihat dari kejurprov kalo ini, yakni Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang berhasil masuk tiga besar perolehan medali.

“Yang perlu kita apresiasi adalah keberhasilan Tanjabbarat masuk kepada tiga besar meraih 3 emas, ini adalah kemajuan yang luar biasa,” Katanya.

Dia juga berharap semua cabang mengaktifkan kembali club club yang ada dan giat berlatih, agar kualitas atlit semakin berkualitas. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here