Anggota Ojek POKM Kumun Debai Bulatkan Tekad Menangkan Fikar – Yos

 

Sungai Penuh – Dukungan masyarakat Kumun Debai untuk memenangkan pasangan no urut 2 Fikar Azami Yos Adrino di pilwako Kota Sungai Penuh terus mengalir.

Dari tokoh masyarakat,tokoh adat,tokoh agama,pemuda dan milenial telah mendeklarasikan diri memenangkan pasangan no urut dua itu.

Selasa malam (03/11),dukungan juga datang dari anggota Persatuan Ojek Kumun Debai (POKM) ,mereka menyatakan sikap dan mendeklarasikan diri akan memenangkan Fikar Azami – Yos Adrino 9 Desember mendatang.

“Pilihan kita Fikar Azami – Yos Adrino no 2 no 2,tidak ada pilihan lain kita kawal basis suara di Kumun Debai”ungkap Yohanes perwakilan anggota ojek (POKM) saat bersilaturahmi ke kediaman AJB.

Sementara Kenedy Dpt,Ketua Tim Pemenagan Kumun Debai yang juga tokoh masyarakat Kumun,kembali menegaskan Kumun Debai akan All Out memenangkan pasangn Fiyos 9 Desember mendatang.

“Ini adalah harga diri kita,kemenangan Fikar – Yos adalah suatu keharusan, tidak ada pilihan lain,no 2,insha Allah akan menang”tegasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa dukungan yang terus mengalir untuk Fikar – Yos bukan tampa alasan,ini adalah bentuk ucapan terima kasih bahwa masyarakat kumun debai sudah merasakan pembangunan selama 10 tahun belakangan ini,untuk iya meminta kepada Fikar Yos untuk melanjutkan pembangunan yang ada di Kumun Debai jika nanti terpilih.

“Kami minta Fikar – Yos jika terpilih nantinya akan melanjutkan pembangunan yang ada di kumun debai”tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here