Al-Haris Resmi Dilantik Jadi Gubernur Jambi Oleh Presiden Jokowi

Jambihariini, Jakarta-Presiden Joko Widodo atau Jokowi melantik Al Haris dan Abdullah Sani menjadi Gubernur serta Wakil Gubernur Jambi masa jabatan 2021-2024 di Istana Negara Jakarta, Rabu (7/7/2021). Usai dilantik, Al Haris menyatakan akan berupaya menekan kasus Covid-19 di Jambi.

“Tentunya, tugas kami yang pertama adalah bagaimana menekan angka Covid-19 di Jambi,” kata Al Haris usai pelantikan sebagaimana ditayangkan di Youtube Sekretariat Presiden, Rabu.

Dia mengatakan, pemulihan ekonomi Jambi juga akan menjadi prioritasnya setelah resmi menjadi gubernur. Hal ini dinilai dapat membantu memulihkan ekonomi nasional yang terpuruk akibat pandemi Covid-19.

“Kedua, sekaligus juga kami akan tentunya memulihkan ekonomi Jambi tentunya. yang merupakan tujuan nasional juga, yakni memulihkan ekonomi nasional,” jelasnya.

Menurut dia, masyarakat dan pemerintah harus bekerja sama dalam melawan pandemiĀ Covid-19. Dengan begitu, maka masyarakat dapat kembali hidup normal dan ekonomi segera pulih.

“Saya kira karena kita dalam kondisi covid, tentu kita berjibaku bagaimana melawan covid, sehingga daerah aman, rakyat aman, sehingga kita bisa bekerja seperti sedia kala,” ujar Al Haris.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here