Al Haris Pulang ke Luhak 16, Disambut Bak Gubernur Warga Syukuran Potong Sapi

Al Haris Pulang ke Luhak 16, Disambut Bak Gubernur Warga Syukuran Potong Sapi

Jambi– Calon gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris pulang ke tanah kelahirannya wilayah Luhak 16, Sabtu (14/11). Al Haris dalam kesempatan ini menyempatkan silaturahmi dengan sanak keluarganya di Siau, Dusun Tuo dan Tanjung Berugo.

Ditengah perjalanan Al Haris sempat singgah ikut gontong royong di Rantau Panjang, Kecamatan Muara Siau. Al Haris yang berpasangan dengan Abdullah Sani ini ikut mengangkat semen bersama warga gontong royong membangun masjid.

Usai gontong royong, Al Haris blusukan di Pasar Muara Siau, lalu selanjutnyo silaturahmi dan penguatan tim Kecamatan Muara Siau.

Al Haris juga disambut tokoh masyarakat Dusun Tuo dan silaturahmi dengan warga sebelum ke Desa Tanjung Berugo.

Sambutan hangat diterima Al Haris dari warga Tanjung Berugo, calon gubernur Jambi yang diusung PAN, PKS dan PKB ini disambut bagaikan Gubernur Jambi sudah terpilih.

Warga syukuran potong sapi menyambut kedatangan Bupati Merangin dua periode (Saat ini cuti kampanye calon gubernur) ini. Warga bersyukur calon gubernur putra asli Jambi ini kembali menginjakkan kakinya di Tanjung Berugo.

Warga mengucapkan terima kasih pada Al Haris karena jalan menuju desa mereka sudah diaspal. Dulunya keluar atau masuk desa menghabiskan waktu satu jam lebih, saat ini bisa dilalui warga cuma 6 menit.

Warga bagian wilayah Luhak 16 ini menargetkan kemenangan besar untuk nomor 3, terlebih Al Haris adalah putra asli Luhak 16, putra asli Merangin, putra asli Jambi.

“Insya Allah kami sudah membulatkan tekat mendukung Al Haris dan Abdullah Sani, tidak ada pilihan bagi kami selain Al Haris. Target kami diatas 85 persen, Insya Allah Al Haris menang telak di wilayah kami,” ujar tokoh masyarakat Luhak 16.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here