Adib: Cek Endra Cagub Paling Peduli Milenial

JAMBI-Muhammad Khalid Syailendra, Ketua Milenial CE-Ratu memastikan Cek Endra adalah kandidat gubernur yang paling peduli dan pro terhadap Milenial.

 

Penegasan itu disampaikan Adib–begitu ia akrab disapa–, ketika menjadi salah satu pembicara diskusi bertema “Apa yang ditawarkan kandidat untuk milenial Jambi” di stasiun Jambi TV, kawasan Pattimura, Rabu 4 November 2020, tadi malam.

Adib tampil memukau malam itu. Mengenakan jaket berlogo Milenial CE-Ratu, putra kandung Cek Endra itu tampak gagah. Sepanjang acara, ia selalu melempar senyum semringah.

Bicaranya lugas, tegas, berisi dan padat. Ia memanfaatkan sesi diskusi dengan amat baik.

Adib menyebut dari sederet kandidat, hanya CE-Ratu yang paling peduli dengan kaum milenial. Ia lantas membeberkan panjang lebar, bagaimana komitmen CE-Ratu terhadap Milenial itu.

“Kandidat kami… CE-Ratu, memasukkan program-program khusus untuk Milenial dalam visi misi,”ujar Adib, berapi-api.

Pasangan CE-Ratu, kata Adib, berkomitmen akan membuka lapangan pekerjaan bagi Milenial. CE-Ratu sadar, banyak anak muda yang mengeluh sulit dapat kerja.

Makanya, CE -Ratu berkomitmen menggulirkan program 200 juta per desa.

“Yang mana program itu bisa menjadi Insentif agar anak muda membangun ekonomi, sebagai modal usaha. Bisa membuka lapangan pekerjaan bagi anak-anak muda di desa,”jelasnya.

CE-Ratu juga akan mengembangkan UMKM khusus milenial. Pasangan yang diusung koalisi Golkar-PDIP itu akan bersiap memajukan potensi besar ini.

“Kabinet CE-Ratu akan melakukan pendampingan, baik berupa modal usaha maupun pembinaan kepada UMKM milenial,”katanya.

Masih seputar kaum Milenial, CE-Ratu akan membangun fasilitas olahraga, seni dan budaya. Sport center salah satunya.

“CE-Ratu akan konsen mengembangkan potensi olahraga anak muda. Begitupula di bidang kebudayaan dan seni,”ujarnya.

Mega Harvin, jubir Milenial CE-Ratu mengimbuhkan, Cek Endra sejak awal menegaskan bakal melibatkan kaum Milenial dalam mengisi dan menata daerah. Akan konsen dan peduli dengan potensi besar Milenial itu.

“Agar kedepannya Jambi lebih maju lagi. Karena CE-Ratu percaya, anak muda punya potensi besar dan harus dilibatkan untuk kemajuan daerah,”katanya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here