Bupati Adirozal Menyerahkan BAZNAS Dikantor lapangan Bukit Tengah

JAMBIHARIINI,KERINCI – Bupati Kerinci Dr.H. Adirozal, M.Si Menyerahkan BAZNAS secara Simbolis untuk Marbot masjid/Gharim Mesjid Kabupaten Kerinci Di Lapangan Kantor Bupati Bukit tengah. Program insentif ini akan diberikan kepada sekitar 305 orang. Senin,(4/7/2022).

Bupati menyampaikan bantuan tersebut bersumber dari zakat profesi, infaq dan shodaqoh para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Kerinci yang dikelola Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kerinci.

Bupati berharap insentif yang diberikan dimanfaatkan seoptimal mungkin untuk meningkatkan peran para marbot/Gharim Mesjid dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Kerinci yang agamis dan sejahtera.

“Jika dihitung dari segi nominal, mungkin ini masih belum sesuai dengan kebutuhan. Tapi saya sangat berharap insentif ini dapat mendorong kita untuk bersama-sama membangun kesalehan sosial berlandaskan iman dan taqwa,” tutur Bupati.

Bupati Kerinci mengungkapkan penyerahan bantuan tersebut membuktikan pemerintah daerah tidak hanya berfokus pada pembangunan fisik semata, tapi juga membangun mental sumber daya manusia yang berperilaku mulia melalui kegiatan-kegiatan keagamaan.

“Insya Allah ke depannya, secara bertahap akan kita anggarkan. Semoga pemberian insentif ini dapat memberi keberkahan bagi para Marbot/Gharim Mesjid di Kabupaten Kerinci,” tandasnya. (Ham)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here