8 TPS di Kerinci dan Sungai Penuh PSU, Boy Edwar: kita akan gerakkan semua elemen pendukung

Ketua Tim Pemenangan CERAH di Kerinci Boy Edwar saat menyerahkan alat peraga sosialisasi

Jambihariini,Kerinci-Pemungutan Suara Ulang akan digelar di Pilgub Jambi. Hal ini setelah Mahkamah Konstitusi (MK) resmi membacakan putusan sengketa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020, Senin (22/03/2021).

Menyikapi hal ini Ketua Tim Pemenangan Ce-Ratu Kerinci Sungaipenuh, Boy Edwar menyampaikan tentu bersyukur kepasa Allah karena perjuangan dan proses yang telah dilalui tentu upaya terakhir keputusan mahkamah konstitusi yang telah dibacakan Hakim MK sudah bersifat final dan harus dipatuhi dan dilaksanakan.

“Berharap PSU tentu ini menjadikan Energi baru dan Semangat baru dlm perjuangan Plaksanaan PSU pada bbrapa Kab dlm prov jambi, Muaro jambi, Tanjabtim, Batang hari kerinci sungai penuh pada TPS yg telah d tentukan
Khusus kerinci beberapa desa dan TPS yg PSU nanti kita sikapi dan plajari dengan pemetaan dan tentu akan dibicarakan dengan Ktua DPD GOlkar jambi H. Cek Endra yg sekali gus sebgai Calon gubernur, ” jelas Pimpinan DPRD Kerinci Ini.

Ketua Gokar Kerinci ini menambahkan Jambi dengan Jargon CERAH
Insha Allah dengan waktu pelaksanaan PSU yang di tetapkan selama 60 hari sejak Di putuskan tentu waktu untuk konsolidasi menggerakkan mesin partai, tim Koalisi , tim pemenangan dan seluruh elemen pendukung , tokoh , media dan seluruh masyarakat masih sangat panjang.

“kita harapkan dukungannya dan
Kita berharap tim no 2 fahrorin- Syafril bs bersama kita dlm memenangkan Pasangan no 1 ( CEK ENDRA- RATU MUNAWARAH( CERAH) unt melanjutkan membangun jambi, ” Tegasnya.

Editor:Hendri Dede

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here